About

Jumat, 07 Oktober 2011

Power Berry Harvest Moon

Power Berry 1
Di Ladang AndaCukup sederhana! Mengambil cangkul dan menggali sekitar lapangan tanaman Anda. berry akhirnya akan muncul.
Power Berry 2
Harvest GoddesAmbil item yang sudah dewasa di peternakan Anda ke Harvest Goddes.Lempar item ke dalam air untuk membuatnya muncul. Setelah melemparkan dalam item selama 10 hari dia akan membalas Anda dengan berry.
Power Berry 3
Tukarkan medaliKetika Anda bertaruh pada kuda selama perlombaan, kamu harus mendapatkan 900 Medali untuk 1 Power Berry
Power Berry 4
Memenangkan Horce Racing Festivalkuda Anda akan menjadi dewasa pada awal tahun kedua. Anda sekarang dapat berpartisipasi dalam Spring dan Fall Horse Racing Festival!Yeehaaw! Jika Anda menduduki tingkat pertama, anda akan diberi berry sebagai hadiahnya.
Power Berry 5
Memenangkan Beach Day FestivalPada tahun kedua Anda bisa memperlombakan anjing Anda bergabung dalam acara Frisbee Dog di Summer 01. Hadiah Power Berry, sehingga praktik melemparkan Frisbee dengan anjing Anda ketika menjadi dewasa di Kejatuhan tahun pertama Anda. Anda juga harus membeli Frisbee dari Won seharga 5.000 G.
Power Berry 6
Memancing di PantaiKetika Anda meng-upgrade pancing anda ke level 5 (Mystrile), menggunakannya di Mineral Beach di Musim Dingin. Anda mungkin hanya menangkap berry.
Power Berry 7
Menggali di tambang tambangDi samping kolam Harvest Goddes 'adalah Spring Mine. Biasanya Anda pergi di sini untuk mendapatkan bijih untuk upgrade alat, tetapi jika Anda tidak turun cukup jauh Anda akan menemukan berry.Sebenarnya berry turun di lantai 100 dan Anda harus menggali dengan cangkul Anda setelah Anda turun sejauh itu.
Power Berry 8
Tv ShoppingSetelah Anda telah membeli sebagian besar item di Tv Shopping , mereka hanya mungkin memiliki berry untuk dijual. Itu tidak murah!Anda akan harus membayar lebih dari 10.000 G.
Power Berry 9
Dibalik Winter MineKetika tiba waktu Winter danau di Mother's Hill akan membeku.Berjalanlah di atasnya dan Anda akan melihat sebuah pulau kecil di tengah danau. Pulau ini memiliki pintu masuk ke Winter Mine di atasnya, tapi jika Anda berjalan di belakang pulau dan tekan tombol A (Z) , Anda akan menemukan berry tersembunyi.
Power Berry 10
Menggali di Winter Minesama seperti berry yang tersembunyi di Tambang Spring, tapi Anda tidak harus bekerja keras untuk itu. berry ini hanya di lantai 19 saat ini.

Special Berry Anda bisa mendapatkan berry dari Kappa. Dia tinggal di danau di Mother's Hill dan ia memiliki kesukaan untuk Ketimun. Jika Anda melemparkan mentimun ke dalam danau dia akan keluar dua kali, kemudian kembali ke air. Lemparkan Mentimun lagi keesokan harinya dan dia akan muncul dan memanggil Anda persisten. Lemparkan Ketimun dalam 10 hari. Pada hari ke 10 ia akan memberi Anda Special Berry dengan harapan bahwa Anda akan meninggalkan dia sendirian

0 komentar:

Posting Komentar