About

Jumat, 07 Oktober 2011

Ikan Legendaris Harvest Moon

Memancing bisa menghasilkan uang, tetapi bukan sumber terbaik.Anda dapat menjual ikan, memasak atau memakannya. Ada beberapa ikan khusus yang disebut Ikan Legendaris .Untuk tips lebih lanjut tentang memancing, Anda menyalakan TV setiap hari Senin dan pergi ke saluran Pemancing Jake akan memberikan info tentang penangkapan ikan dan menunjukkan tempat yang berbeda yang dapat Anda temukan ikan yang berbeda untuk musim Anda masuk Terserah Anda untuk memutuskan apa pancing yg digunakan ! Ikan Legendaris :Ikan legendaris. Mereka begitu besar. Anda juga perlu memenuhi persyaratan tertentu sebelum Anda hanya bisa pergi keluar dan menangkap mereka. Yang pertama adalah untuk mendapatkan pancing cursed atau blessed.

1. Catfish ditemukan di Winter mine level 10
2. Monkfish ditemukan di Laut di Musim Semi dan Musim Dingin, 22:00-8:00.
3. Jp. Hutchen ditemukan Hilir dalam setiap musim, dan untuk menemukannya Anda harus memasak Sushi, Sashimi, dan Ikan Bakar
4. Carp ditemukan di Danau atau Musim Semi dan Musim Gugur di musim panas, Anda harus mendapat
200 ikan untuk menangkapnya.
5. Squid dapat ditemukan kapan saja di Laut, dan untuk menangkapnya Anda harus melempar
ikan-ikan kecil sebagai umpan.
6. Coelancanth mungkin ikan ini paling langka dalam permainan. Hal ini ditemukan di kolam di lantai sembilan Tambang Winter, dan hanya bisa ditangkap setelah menangkap semua ikan legendaris lain terlebih dahulu.

0 komentar:

Posting Komentar